Rumah NGADe, Guest House dan Villa di Ternate

Gate Rumah Ngade

Hallo Traveler, Backpacker dan Blogger. Beberapa waktu belakangan ini  banyak traveler maupun backpacker yang menghubungi saya ketika mereka beribur ke Ternate, tetapi maaf saya sudah tidak berdomisili di kota Ternate lagi.  Mereka kebanyakan menanyakan hal seperti tempat wisata di ternate, transportasi, dan tempat tinggal. Masalah tempat tinggal di Ternate, banyak sekali terdapat hotel, penginapan dan guest house di Ternate. Hotel di Ternate mulai dari yang standar hingga hotel berbintang banyak sekali tersebar di kota Ternate.



Pintu depan

Halaman Depan


Kali ini saya akan membahas salah satu tempat menginap terbaik yang mungkin bisa anda temui di kota Ternate. Cocok sekali bagi Traveler atau rombongan keluarga yang mencari tempat menginap dengan pemandangan indah dekat dengan tempat wisata dan sepi.

Rumah Ngade namanya, rumah ngade adalah rumah tinggal yang difungsikan sebagai villa dan guest house. Leteknya diatas danau Ngade, Ternate.
Teras Rumah

Teras Utama

Rumah Ngade sangat cocok bagi traveler yang mencari suasana menginap yang berbeda anda akan disuguhkan pemandangan yang memukau dari danau ngade dan romantisnya kota Ternate. Rumah Ngade merupakan tempat yang sepi namun tidak jauh dari kota anda dapat mengaksesnya dengan mudah.

Selain itu rumah ngade juga cocok bagi yang membawa rombongan atau keluarga karena rumah ngade sangat luas dengan halaman dimana anak-anak dapat bermain dengan nyaman. Selain itu anda dan keluarga juga bisa menikmati suasana hutan tenang dan rimbun serta menikmati pemandangan danau ngade dari Teras rumah dan tiap kamar-kamarnya.
Kamar dengan view danau

Kamar view halaman dan Danau

Kamar View Danau


Versi foto luasnya

Versi foto luasnya

Terdapat beberapa kamar di Rumah Ngade semuanya luas, bersih, nyaman dan terdapat fasilitas Air Conditioner ( AC ) dan Kamar mandi didalam. Teras bawah rumah cocok bagi anda yang ingin berkumpul bersama keluarga atau bagi anda yang bersama pasangan mungkin dapat menikmati suasana romantic Candle Dinner di Beranda depan yang menghadap langsung dengan danau Ngade.
Selain itu terdapat Café yang bisa anda gunakan untuk bersantai sekedar menikmati suasana alam disekitar Rumah Ngade.
Makan Dengan pemandangan danau

dapat sekedar bersantai melihat danau

Dari kamar No.1 

Cafe dihalaman belakang Rumah Ngade


Bagi anda yang ingin membawa souvenir khas Ternate anda tidak perlu takut. Karena Rumah Ngade juga menyediakan Kaos Oblong Khas Rumah Ngade Production yang menjadi khas mereka.


Ini merupakan salah satu tempat yang saya rekomendasikan untuk para wisatawan. Terima Kasih.
Untuk Info lebih lanjut silahkan buka langsung websitenya : http://rumahngadeaddress.blogspot.co.id/

Lokasi : Jl Raya Ngade No.40
Telp : (0921) 311 0878
Akan terus Diperbarui informasinya..!!
More Pict :
Receptionist


 Main Stairs

Family Room

WELCOME

GOODBYE THANKS FOR COMING

Komentar

  1. Balasan
    1. Juara sekali loh mas. viewnya langssung menghadap danau dan terlihat juga pulau maitara dan tidore serta backgroundnya gunung gamalama

      Hapus
  2. cakeeep penginapannya... mahal ga Vi?

    Kamu skr di mana? kuliah kah? Lama tak update blog ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cakep sekali kak tempatnya. kayaknya sih mahal kak. Ini punyanya temanku jadi saya bebas akses dan gratis.

      Hapus
    2. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

      Hapus
  3. Balasan
    1. adem sekali disini kak. pokoknya bagus untuk menikmati waktu beristirahat diternate

      Hapus
  4. bagus banget tempatnya, sayangnya waktu ke Ternate belum tau ada hotel asoy kaya gini. akhirnya nginep di Boulevard Hotel deh haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hotelnya memang baru dibuka saat saya nulis postingan ini mbak

      Hapus
  5. Tempat yang bagus untuk menginap. Mengingatkan aku pada seseorang hahaha

    BalasHapus

Posting Komentar

Pos populer dari blog ini

Catatan Pendakian Gunung Gamalama 1700MDPL

Ternate, Bahagia itu 50rb saja